Liga 1 2020 Resmi Berlanjut, the Jakmania Tuntut Hal Ini kepada Persija

Football5Star.com, Indonesia – Suporter Persija Jakarta, the Jakmania, buka suara dalam menyikapi Liga 1 2020 yang resmi berlanjut. Mereka khawatir meski tanpa penonton akan ada acara menonton bareng yang bisa saja menimbulkan klaster baru COVID-19, tapi tetap dengan tuntutan juara.

Seperti diketahui, PSSI melalui SK nomor 53 resmi akan melanjutkan Liga 1 2020 pada Oktober mendatang. Lalu, PT Liga Indonesia Baru (LIB) jua sudah mengonfirmasi kick-off akan dimulai per 1 Oktober dengan beberapa syarat, seperti dipusatkan di Jawa dan tanpa penonton.

“Ya sebagai suporter ya seneng Liga 1 lanjut, cuma balik lagi nanti kelanjutannya bagaimana, rekomendasi dari pemerintah pusat maupun daerah apalagi Jakarta kan masih zona merah,” ungkap Ketum Jakmania, Diky Budi Ramadhan.

“Kalau saya sih melihatnya memang kaya apa ya nih Persija dapat rekomendasi apa engga dari Pemprov untuk menggelar pertandingan kandang. Kalaupun tidak, solusinya seperti apa, kaya gitu sih,” lanjut dia.

Kamu-Pasti-Gak-Tahu-5-Fakta-Gol-gol-yang-Lahir-dalam-Tiga-Pekan-Liga-1-2020-Evan-Dimas-Persija-vs-Borneo-FC-liga-indonesia

Target Tetap Juara

Jadi, kata dia, the jakmania sebenarnya menunggu reaksi Persija dahulu, bagaimana responsnya. Kalau apapun yang terbaik buat Persija, Diky yakin manajemen memutuskan yang terbaik.

“Apalagi semangatnya masih sama, sejauh ini kita komunikasi sama manajemen semangatnya tetep sama bahwa target juara tetap diterapkan, terus pemain juga tetap dipertahankan,” kata dia.

Jadi pasti intinya, the Jakmania mendukung Persija meski memang harus dilihat situasi pandemi ini. Kalau Jakarta masih zona merah, Diky masih agak keberatan.

“Karena pasti di surat LIB itu kan ada tulisan tanpa penonton, nah pasti anak-anak nobar gitu, nah saya gak mau nobar itu jadi klaster baru penyebaran covid ini. Jadi intinya ya kita lihatlah rekomendasi dari pemerintah pusat dan dari daerah seperti apa terutama dari BNPB atau Gugus Tugas,” tutup Diky.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More