Liga 1 2020 Siap Kembali, Arema FC Segera Susun Program Latihan

Football5star.com, Indonesia – Mario Gomez mengaku siap berdiskusi dengan manajemen Arema FC untuk menyusun program latihan jelang kembali bergulirnya Liga 1 2020. Gomez mengaku butuh masukan dari manajemen karena belum tahu solusi ideal untuk saat ini.

Seperti yang diketahui, Liga 1 2020 akan kembali bergulir pada September mendatang. Saat ini, tim-tim peserta kompetisi pun sudah mulai mengumpulkan para pemainnya untuk melakukan persiapan.

“Soal kapan persiapan tim, kita harus bicarakan hal ini bersama dengan manajemen Arema FC,” ujar Mario Gomez seperti dikutip football5star.com dari laman Wearemania.

instagram.com/aremafcofficial

“Saya tidak tahu idealnya seperti apa untuk sekarang ini. Yang jelas semuanya harus dibicarakan bersama,” sambung pelatih berpaspor Argentina tersebut.

Lebih lanjut, Gomez juga merasa senang karena Liga 1 2020 bakal kembali bergulir. Menurut pria 63 tahun itu, PT LIB harus mencontoh kompetisi-kompetisi Eropa dan Asia agar kompetisi musim ini tetap berjalan lancar.

“Tentu bagus jika liga ini bisa dilanjutkan kembali September mendatang. Sepak bola sudah dimulai di Jerman, Spanyol, dan selanjutnya Inggris, Italia, Korea Selatan. Saya pikir kita harus mencontoh mereka,” kata Gomez.

Karier Gomez bersama Arema FC musim ini tak berjalan sesuai rencana. Pasalnya, Singo Edan baru mampu meraih satu kemenangan dan sudah dua kali kalah dari tiga pertandingan. Catatan ini membuat Dendi Santoso cs harus puas duduk di posisi 12 klasemen dengan perolehan tiga poin.

Arema FCLiga 1Liga 1 2020Mario Gomez