Liga 1 Belum Jelas, Persiraja Kembali Liburkan Pemain

Football5star.com, Indonesia – LIga 1 2020 belum jelas kapan akan dilanjutkan. Hal ini membuat tim promosi, Persiraja Banda Aceh, kembali meliburkan para pemainnya.

Seperti diketahui, pandemi corona membuat Liga 1 menunda pertandingan hingga 3 April mendatang. Namun, dengan penyebarannya yang makin masif di Indonesia, PSSI akhirnya menghentikan kompetisi hingga waktu yang belum ditentukan.

Kondisi ini pun membuat Persiraja mengambil tindakan baru. Mereka juga memutuskan untuk meliburkan pemain tanpa batas waktu.

Nazaruddin Dek Gam - Persiraja - persiraja. id
persiraja.id

“Persiraja hari ini latihan terakhir. Kami belum tahu libur sampai kapan, tergantung jadwal dari PSSI. Kalau kami lihat dari pengumuman pemerintah, berakhirnya masa darurat ini tanggal 29 Mei 2020,” kata presiden klub, Nazaruddin Dek Gam seperti dilansir laman resmi klub, Senin (23/3/2020).

Klub berjuluk Lantak Laju sebelumnya sudah meliburkan pemain dari latihan selama tiga hari. Mereka kemudian sempat menjalani latihan lagi sejak Sabtu kemarin.

Akan tetapi, dengan adanya instruksi langsung dari PSSI terkait penundaan tanpa batas waktu, pihak klub kembali meliburkan Adam Mitter dkk.

Kendati demikian, Nazaruddi Dek Gam tetap menjamin para pemain mendapat pemasukan selama liburan, terutama yang tetap tinggal di Banda Aceh. Ia juga tidak melarang pemain yang ingin pulang kampung.

“Pasti akan keluar jadwal yang baru setelah itu. Dan selama libur para pemain yang tetap tinggal di Banda Aceh akan kami kasih uang makan dan tinggal di mess. Bagi mereka yang ingin pulang ke kampung halaman kami persilakan,” imbuh sang presiden.