Liga 1 Kembali Ditunda, PSIS Semarang Hanya Bisa Pasrah

Football5star.com, Indonesia – CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengaku tak mau terlalu memusingkan keputusan PSSI yang kembali menunda gelaran Liga 1 2020. Yoyok mengaku sudah sempat merasa keberatan untuk melanjutkan kompetisi di tengah pandemi Covid-19.

Seperti yang diketahui, PSSI resmi menunda gelaran Liga 1 hingga awal 2021 mendatang, Hal itu membuat tak akan ada kompetisi resmi yang bergulir di sisa tahun ini.

“Kami menghormati penuh segala keputusan PSSI. Jauh-jauh hari, PSIS sebetulnya juga sudah mengusulkan terkait beratnya mengarungi kompetisi di tengah pandemi dan beberapa resikonya,” bilang Yoyok Sukawi dikutip dari laman resmi Laskar Mahesa Jenar.

psis.co.id

Lebih lanjut, Yoyok juga meminta kepada semua pihak untuk tetap mengambil hikmah. Pria yang juga menjadi anggota DPR itu ingin seluruh insan sepak bola Indonesia turut membantu pemerintah untuk menekan angka penyebaran Covid-19.

“Pasti ada hikmah di balik penundaan kali ini. Ini waktunya kita semua sama-sama mendukung pemerintah menanggulangi Covid-19 supaya kompetisi ke depan jauh lebih baik dan jauh lebih siap pada saat diputar kembali.”

Yoyok berharap para penggawa PSIS tetap menjaga kesehatan dan kondisi fisiknya. Ia pun berharap Bruno Silva cs akan menggunakan waktu kosong ini untuk berkumpul dengan keluarga.

“Untuk pemain-pemain PSIS dimana pun berada. Jaga kesehatan dan kondisi fisik. Manfaatkan terlebih dahulu waktu berkumpul dengan keluarga sebelum kita berjuang lagi menghadapi kompetisi Liga 1,” pungkas Yoyok.

Liga 1 2020PSIS SemarangPSSIYoyok Sukawi