Liga 1 Kembali Oktober, I Made Wirawan Optimistis Persib Teruskan Tren Positif

Football5Star.com, Indonesia – Kiper Persib, I Made Wirawan, optimistis timnya bisa terus lanjutkan tren positif pada saat Liga 1 kembali berjalan Oktober nanti. Kiper asal Bali itu yakin karena Persib sudah melakukan persiapan yang baik.

Seperti yang diketahui, sebelum Liga 1 diberhentikan, Persib merupakan satu-satunya klub yang meraih hasil sempurna. Tiga kali menang dari tiga pertandingan. Hal itu membuat Maung Bandung duduk di puncak klasemen. I Made mengaku, hasil itu tidak harus menjadi beban bagi tim, tapi itu adalah modal bagus untuk meneruskan tren positif.

Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Pemain Loyal di Liga 1 2020 - I Made Wirawan - persib.co. id
persib.co.id

“Hasil sempurna itu semua akan menjadi motivasi bagi kami pemain untuk terus meneruskan hasil positif itu. Kita anggap saja ini jadi persiapan awal lagi. Selain persiapan latihan juga ada uji tanding, melakukan persiapan seperti awal yang kami lakukan sebelum kompetisi ditangguhkan, ” ucap Made seperti dikutip Football5Star.com, dari laman resmi klub.

Jika seandainya Liga 1 tidak diberhentikan, Persib sebenarnya pekan ini akan bertandang ke markas Persik pekan ini. I Made menceritakan kenangannya saat dia berhasil mencatatkan cleansheet pada 2014 lalu melawan tim yang sama. Saat itu Maung Bandung menang 3-0.

“Apalagi kemenangan telak dan tanpa kebobolan di luar Bandung. Semua laga yang berakhir kemenangan sangat berkesan pastinya. Itu menjadi salah satu laga yang berkesan karena banyak hal yang didapat,” ujar I Made Wirawan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More