Liga 1 Libur, Bali United Lakukan Pemugaran Lapangan

Football5star.com, Indonesia – Manajemen Bali United memilih untuk memanfaatkan libur kompetisi Liga 1 untuk melakukan pemugaran lapangan Tri Sakti yang biasa digunakan untuk latihan. Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri, pemugaran lapangan Tri Sakti memang biasa dilakukan di jeda kompetisi.

Pemugaran ini memiliki tujuan untuk menjaga kondisi lapangan Tri Sakti. Sehingga ketika kompetisi sudah mulai kembali bergulir, lapangan itu sudah siap untuk digunakan di sesi latihan Irfan Bachdim dkk.

“Ya, kebetulan jadwal latihan tim diliburkan karena kompetisi tahun 2018 telah selesai. Sesuai dengan rencana kami setiap libur kompetisi, kami langsung melakukan perbaikan di bagian lapangan agar nantinya saat tim akan kembali latihan, lapangan sudah siap untuk digunakan,” ujar Yabes Tanuri dikutip dari laman resmi Bali United.

Bali United - Liga 1 - Lapangan Tri Sakti - baliutd(dot)com
baliutd.com

Lapangan Tri Sakti yang berada di Desa Legian memang sudak cukup lama menjadi tempat latihan untuk skuat Serdadu Tridatu. Pihak Bali United pun mengatakan bahwa mereka memiliki hubungan yang baik dengan masyarakat setempat.

Untuk menjalani kompetisi Liga 1 musim depan, Bali United sudah mendatangkan Paulo Sergio dari Bhayangkara FC. Pemain Portugal itu didatangkan untuk memperbaiki prestasi dari Serdadu Tridatu di kompetisi kasta teratas sepak bola Indonesia musim depan.

Di ajang Liga 1 musim lalu, Nick van der Velden dkk tak mampu menunjukkan penampilan yang konsisten. Mereka pun harus mengakhiri musim di peringkat ke-11.

 

Comments
Loading...