Liga 1 Masih Belum Jelas, Paulo Sergio Pilih Tinggalkan Bali United

Football5star.com, Indonesia – Ketidakjelasan nasib Liga 1 2020 membuat gelandang asal Portugal, Paulo Sergio memutuskan untuk pergi dari Bali United pada Senin (5/10) siang WIB. Pemain berusia 36 tahun itu bakal terbang ke Portugal dalam waktu dekat.

Sergio mengatakan bahwa ia harus segera pulang ke Portugal karena ada beberapa masalah yang harus diselesaikan. Tak hanya itu, ia juga mengaku tak ingin meninggalkan keluarganya di Portugal di tengah pandemi COVID-19.

“Saya telah berkomunikasi dengan manajemen bahwa saya mengundurkan diri dari tim ini,” ujar Paulo Sergio seperti dikutip football5star dari laman resmi Serdadu Tridatu.

baliutd.com

“Saya cinta dengan Bali United tapi saya juga ingin menyusul keluarga saya di Portugal. Untuk itu, Bali United dan saya telah sepakat untuk mengakhiri kontrak di tim ini,” kata Sergio menambahkan.

Sementara itu, CEO Serdadu Tridatu, Yabes Tanuri, merasa tak keberatan dengan kepergian Sergio. Menurutnya, sang pemain sudah mengambil keputusan terbaik untuk masa depannya.

“Terima kasih Paulo sudah pernah menjadi bagian dan membantu memberikan prestasi untuk tim ini,” beber Yabes Tanuri.

“Kami mendukung keputusan Paulo kembali ke Portugal untuk menemui keluarganya dan fokus pada penyelesaian permasalahan pribadinya. Tentu ini pilihan terbaik untuk masa depan Paulo.”

Sergio merapat ke Bali Untied pada 2018 lalu. Mantan pemain Bhayangkara FC itu menjadi sosok kunci di balik keberhasilan Bali United merengkuh gelar juara Liga 1 musim 2019.

Bali UnitedLiga 1 2020paulo sergio