Liga 1 Musim Depan Akan Berlangsung Lebih Meriah

Football5star.com, Indonesia – Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru, Berlinton Siahaan, antusias menyambut datangnya musim kompetisi 2018. Pada pertemuan di Jakarta, Kamis (8/3) ia mengatakan kick-off Liga 1 akan dilaksanakan pada 23 Maret 2018.

Antusiasme Berlinton tidak lain dikarenakan masuknya tiga tim promosi yakni Persebaya, PSMS Medan, dan PSIS Semarang. Reputasi ketiga klub sebagai tim klasik kancah sepak bola tanah air diprediksi akan menyedot perhatian besar dari masyarakat.

Persela v Bhayangkara FC
twitter.com/PerselaFC

“Liga 1 musim depan akan kedatangan tiga tim yang memiliki basis suporter besar di Indonesia. Artinya, persaingan nanti akan berjalan semakin menarik. Saya yakin akan lebih sukses dibandingkan musim sebelumnya,” papar Berlinton.

Persebaya memastikan satu tempat di kasta tertinggi setelah menjuarai Liga 2 dengan mengalahkan PSMS di partai puncak. Sementara PSIS, sukses mengamankan tempat ketiga yang menjadi batas kuota promosi.

Rencananya, laga pembuka akan tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno dengan menampilkan sang juara bertahan, Bhayangkara FC. Indra Kahfi dkk nantinya akan bersua dengan tim ibu kota, Persija Jakarta.

Meski bermain di GBK, Macan Kemayoran kemungkinan besar akan menyandang status sebagai tim tamu. Hal itu disebabkan karena sang lawan merupakan juara bertahan di musim sebelumnya.

Laga nanti dipastikan berjalan menarik. Pasalnya, Ismed Sofyan dkk tengah dalam performa apik usai menjuarai dua turnamen pramusim. Sementara Bhayangkara, tentu ingin menjaga gengsi usai merengkuh trofi liga untuk pertama kalinya musim lalu.

Comments
Loading...