Liga 1 Putri: Inilah Daftar Pemenang Penghargaan Individual

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung sukses menjadi jawara Liga 1 Putri setelah mengalahkan Tira Persikabo Kartini di partai puncak pada Sabtu (28/12) sore WIB di Stadion Pakansari, Cibinong. Persib berhasil menjadi jawara setelah meraih kemenangan dengan agregat 6-1.

Meskipun gagal menjadi juara, Tira Persikabo mendominasi pemenang penghargaan individual Liga 1 Putri. Dua penggawa mereka dinobatkan sebagai pemain muda terbaik dan top skorer.

Gelandang Tira Persikabo, Helsya Meisyaroh, berhasil meraih penghargaan sebagai pemain muda terbaik. Selain itu, bomber Laskar Pajajaran, Insyafadya Salsabila berhak membawa pulang sepatu emas setelah menjadi top skorer dengan raihan 14 gol.

Liga 1 Putri - Tira Persikabo Kartini - Persib Bandung 2
Syukron Djamal

Tak hanya itu, Tira Persikabo Kartini juga dinobatkan sebagai pemenang penghargaan fair play. Hal ini tentu tak lepas dari permainan mereka yang dikenal bersih dan tak terlalu sering melakukan pelanggaran.

Sementara itu, gelar pemain terbaik menjadi milik pemain Persib, Reva Oktaviani. “Kemenangan ini untuk almarhum ayah, untuk ibu, Persib, bobotoh, dan teman-teman yang hadir di sini,” kata Reva.

DAFTAR PEMENANG PENGHARGAAN INDIVIDUAL LIGA 1 PUTRI:
  • Juara: Persib Bandung
  • Runner Up: Tira Persikabo
  • Tim Fair Play: Tira Persikabo
  • Pemain Muda Terbaik: Helsya Meisyaroh (Tira Persikabo)
  • Pemain Terbaik: Reva Oktaviani (Persib Bandung)
  • Top Skorer: Insyafadya Saslabilla (14 gol – Tira Persikabo)

Comments are closed.