Liga 1 Putri Seri 2 di Pakansari Terancam Tanpa Penonton

Football5star.com, Indonesia – Gelaran Liga 1 Putri 2019 seri kedua di Stadion Pakansari yang rencananya dimulai Sabtu (26/10), terancam tanpa penonton. Hal ini diduga karena pada seri pertama di Sleman, terjadi keributan antara suporter Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Meski belum ada keterangan resmi dari PSSI, polemik sudah bertebaran di media sosial. Beberapa akun Twitter mulai menyuarakan kemungkinan putaran kedua digelar tanpa penonton. Salah satunya adalah @bandungfootball.

“Baru mendapat kabar, Liga 1 Putri series ke dua akan digelar tanpa penonton, di Pakansari, Bogor. Terimakasih banyak lho, yang sok-sok unjuk mental di Sleman. Jasanya luar biasa hebat,” tulis akun tersebut.

Sementara itu, suara pembatalan juga muncul dari akun pemerhati sepak bola wanita, @womensfootie_id. Mereka menyayangkan keputusan hukuman tanpa penonton karena dianggap bisa merugikan tim yang sedang bertanding.

“Yg kami tahu, di liga luar itu enggak pernah menghukum penonton. Mereka tetap ada biarpun jumlahnya enggak banyak. Sama segede apapun rivalitas tim laki2nya, disana jarang kok yg gontok2an di luar,” tulisnya.

Football5star coba menghubungi Media Officer PSSI, Bandung Saputa. Ia pun belum bisa memastikan keputusan mengenai pertandingan putaran kedua di Pakansari. “Sepertinya yang di Pakansari saja. Tapi nanti kami cari tahu,” ucapnya melalui pesan singkat.

Comments
Loading...