Liga 1 Tak Jelas, Adam Mitter Akhirnya Pamit dari Persiraja

Football5Star.com, Indonesia – Tak jelasnya nasib Liga 1 2020 membuat sejumlah pemain asing angkat kaki, termasuk Adam Mitter yang pamitan dari Persiraja Banda Aceh. Dia mengaku bingung akan masa depannya di Persiraja karena kompetisi hingga kini masih gelap.

Seperti diketahui, sebenarnya PSSI memutuskan untuk melanjutkan Liga 1 2020 per November mendatang usai bertemu dengan para klub. Tapi masalahnya, keputusan itu tak akan berarti karena kepolisian pun sampai saat ini belum menurunkan izin keramaian buat kompetisi.

Kondisi tersebut tentunya bikin pemain asing mulai jengah dengan masa depannya. Demikian yang dirasakan oleh Adam Mitter yang akhirnya mengumumkan akan pulang kampung ke negaranya, Inggris.

Adam Mitter - Persiraja - Liga 1 2020 - @persiraja_oficial 2
instagram.com/persiraja_official

“Kepada Bapak Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, para pendukung Persiraja, dan masyarakat Aceh, saya ingin meluangkan waktu saya untuk mengucapkan terima kasih. Terima kasih telah memberi saya kesempatan bermain untuk klub yang luar biasa ini. Saya benar-benar diberkati dan beruntung,” tulis Adam Mitter dalam Instagram pribadinya.

“Saya memiliki begitu banyak pesan tentang masa depan saya dan situasi saya saat ini. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Besok saya akan kembali ke Inggris dan menunggu di sana,” sambung dia.

Saat ini, kata dia, begitu banyak ketidakpastian dalam sepak bola Indonesia. Dia akhirnya tak bisa melakukan apa-apa. Tapi Adam Mitter tetap mengapresiasi semua yang sudah diraih Persiraja. Apalagi, Persiraja sampai saat ini menjadi satu-satunya tim yang belum kejebolan di Liga 1 2020.

“Ini tidak akan mungkin terjadi tanpa Pak Presiden dan dukungan kalian. Saya harap saya bisa bermain di depan kalian lagi suatu hari nanti. Tetapi untuk saat ini, saya hanya bisa berharap semua orang dalam kondisi yang sehat. Apa pun yang terjadi, mereka tidak bisa mengambil ingatan kita,” tutup Adam Mitter.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More