Liga 2 Dihentikan, Bintang PSKC Cimahi Hanya Bisa Pasrah

Football5star.com, Indonesia – Bintang PSKC Cimahi, Atep Rizal, mengaku tak ingin menuntut banyak hal di tengah penghentian kompetisi akibat pandemi COVID-19. Ia hanya berharap wabah ini bisa segera usai agar kompetisi kembali berjalan.

Atep, juga menyandang status sebagai legenda hidup Persib Bandung, turut merasakan dampak penghentian kompetisi akibat pandemi COVID-19. Pemain berusia 34 tahun itu mengaku cukup pusing karena mata pencaharian utamanya harus dihentikan.

“Harapannya kompetisi bisa bergulir lagi. Itu pekerjaan saya. Menghidupi keluarga juga dari sepak bola. Gak ada satupun pemain yang ingin kompetisi berhenti,” ujar Atep Rizal seperti dikutip football5star.com dari laman Republik Bobotoh.

Atep - PSKC Cimahi - COVID-19 - @4tep
instagram.com/4tep

“Ya harus diterima juga dong. Mau gimana lagi. Gak perlu sedih karena kasusnya beda dengan waktu di banned FIFA. Inikan bencana dunia,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Atep juga mengaku siap menerima segala keputusan yang diberikan oleh PSKC Cimahi terkait masa depannya. Ia mengaku tak mau meminta banyak hal karena tak ingin memberatkan manajemen klub.

“Ada kebijakan dan keputusan terbaik dari klub atas kontrak yang sudah ditandatangani dan disepakati bersama. Meski kami juga tidak ingin memberatkan klub. Win-win solution,” tandas Atep.

Musim ini. PSKC sudah mengawali kiprahnya di Liga 2 musim ini. Pada partai perdananya tanggal 15 Maret lalu, Atep dkk harus menelan kekalahan di markas Badak Lampung dengan skor akhir 2-0.