Liga 2 Ditunda, PSMS Gencar Rekrut Pemain Meski Mengaku Merugi Miliaran Rupiah

Football5star.com, Indonesia – Peserta Liga 2 2020 PSMS Medan mengaku bahwa tertundanya restart kompetisi sepak bola di Indonesia karena tidak mendapat izin dari Mabes Polri membuat mereka merugi miliaran rupiah.

Menurut Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja dengan tertundanya kompetisi Liga 2, klub sudah mengeluarkan lebih dari Rp 7,5 miliar untuk melakukan perobakan tim.

Geliat PSMS Medan di Bursa Transfer Tak Lepas dari Andil Edy Rahmayadi Dituduh Tunggak Gaji Pemain, PSMS Medan Merespons

“PSMS sudah miliaran rugi. Budgeting kita kan sekitar 10 miliar sampai selesai liga 2 ini sampai Desember. Nah sampai sekarang ini sudah sekitar 7,5 miliar sudah habis termasuk untuk perombakan tim,” ucap Julius seperti dikutip Football5star.com dari Tribun Medan, Rabu (30/9/2020).

“Jadi tidak ada keputusan ‘menunggu lagi’. Nanti waktunya kembali tidak pas. PSSI harus mengambil ketegasan, yes or no,” tegasnya.

Menurut Julius, angka tersebut merupakan biaya yang dikeluarkan klub untuk melakukan perekrutan pemain, gaji pelatih, gaji pemain dan ofisial, hingga biaya konsumsi pemain. Terkait perekrutan pemain, tim berjuluk Ayam Kinantan ini memang cukup agresif untuk datangkan pemain anyar.

Terbaru, PSMS Medan baru saja merekrut pemain naturalisasi asal Paraguay, Silvio Escobar. Sebelum kompetisi terhenti akibat pandemi Covid-19, Escobar sempat membela Tira Persikabo.

“Segera kita akan melakukan teken kontrak dengan Silvio Escobar,” ucap Julius.

Sebelumnya, PSMS juga sukses meminjam OK John dan Immanuel Wanggai dari Borneo FC. Tim Ayam Kinantan itu juga sudah mengamankan jasa Ferdinand Sinaga, Hanis Sagara, Azka Fauzi dan Anis Nabar.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More