Liga Champions: 10 Klub Peserta Babak Play-off Pastikan Tempat di Fase Grup

Setelah sehari lalu ada lima tim yang lolos dari babak play-off Liga Champions, hari ini, Kamis (25/8) dini hari WIB bertambah lima. Kelimanya adalah Manchester City, Borussia Moenchengladbach, FC Rostov, FC Koebenhavn, dan Dinamo Zagreb.

Gladbach memperlihatkan performa menggila kala menghadapi wakil Swiss, BSC Young Boys. Mereka berhasil menang dengan skor telak 6-1 pada leg kedua di kandang sendiri dan membuat agregat menjadi 9-2.

Thorgan Hazard dan Raffael menjadi bintang kemenangan tim ini. Kedua pemain berhasil menciptakan hat-trick. Bahkan Raffael berhasil menambahkan dua assists pada laga ini sementara Hazard satu assists.

Kejutanmuncul ketika Rostov membantai jagoan Belanda, Ajax, dengan skor telak 4-1. Sardar Azmoun, Alexandr Erokhin, Christian Noboa, dan Dmitriy Poloz, menjadi pencetak gol tim Rusia tersebut. Sementara Davy Klaassen menjadi pencetak gol hiburan Ajax. Ajax terlempar ke Liga Europa karena kalah agregat 1-5.

Salah satu hal menarik di laga ini adalah dimainkannya Jasper Cillessen oleh Ajax. Padahal dia sedang berada dalam negosiasi transfer dengan Barcelona. Hal tersebut jelas membuat sang pemain tak bisa konsentrasi dan tampil sangat buruk pada laga ini.

Berikut Hasil Leg 2 Play-off Liga Champions (25/8)

Manchester City 1-0 Steaua Bucharest (Delph 56′) – Agregat 6-0
Moenchengladbach 6-1 Young Boys (Hazard 9′, 64′, 84′, Raffael 33′, 40′, 77′ – Ravet 79′) – Agregat 9-2
FC Rostov 4-1 AFC Ajax (Azmoun 34′, Yerokhin 52′, Npboa 60′, Poloz 66′ – Klaasen 84′-p) – Agregat 5-1
APOEL Nicosia 1-1 FC Koebenhavn (Pieros Sotiriou 69′ – Federico Santander 86′) – Agregat 1-2
Salzburg 1-2 Dinamo Zagreb (Lazaro 22′ – Fernandes 97′, Hilal Soudani 95′) – Agregat 2-3

Comments
Loading...