Liga Champions: Barcelona Diyakini Bisa Bikin Enam Gol ke Gawang PSG

Football5star, Indonesia – Barcelona dalam posisi terjepit terkait kelolosan mereka perempatfinal Liga Champions. Tapi pelatih Luis Enrique belum kehilangan harapan.

Barca menelan kekalahan empat gol tanpa balas pada leg pertama 16 besar di kandang Paris St-Germain tiga pekan lalu. Hasil itu jelas memperberat langkah mereka lolos ke babak selanjutnya.

Pasalnya dalam sejarah kompetisi tersebut belum pernah ada tim yang pernah lolos setelah kalah 0-4 di leg pertama. Barca pun dihadapkan pada fakta yang harus mereka patahkan di leg kedua, Kamis (9/3/2017) dinihari WIb besok.

Meski berat, Enrique masih percaya peluang Barca belum habis-habis amat dan dengan performa belakangan ini, tiket perempatfinal diyakini masih didapat.

“Kami harus menuntaskan satu laga. Masih ada 95 menit tersisa dan apapun bisa terjadi,” ujar Enrique di Soccerway.

“Saya menghadapi laga ini dengan mood yang bagus. Kami harus melakukan segalanya dengan baik, bertahan maupun menyerang. PSG itu tim yang sangat bagus,” sambungnya.

“Tentu saja banyak hal terjadi sejak leg pertama. Kami sudah lebih baik dan tampil bagus di beberapa laga. Kami masih optimistis dan yakin dengan apa yang kami lakukan. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa lolos.”

“Jika tim bisa bikin empat gol menghadapi kami, kami bisa mencetak enam gol ke gawang mereka. Kami sudah melihat sebelumnya musim ini. Kami tampil tanpa beban,” tutup Enrique.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More