Liga Champions: Bayern Munich Lawan Arsenal Akan Ditentukan Detil Kecil

Football.com, Indonesia — Arsenal akan berhadapan dengan Bayern Munich di lanjutan Liga Champions. Hasil laga kedua tim disebut akan ditentukan oleh detil-detil kecil.

Pertandingan antara Bayern melawan Arsenal akan berlangsung di Allianz Arena, Kamis (16/2) dini hari WIB, Arsenal mempunyai rekor kurang oke saat bertemu dengan Bayern dua tahun yang lalu. Mereka kalah dengan skor telak 1-5 saat itu.

Selain itu, Arsenal juga dalam laju yang kurang oke. Mereka memang baru saja memetik kemenangan dua gol tanpa balas saat berhadapan dengan Hull City di akhir pekan lalu. Sebelum itu, mereka menelan dua kekalahan beruntun.

Bek Arsenal, Shkodran Mustafi, sadar kalau pertandingan melawan Bayern akan menjadi laga yang berat. Tapi, dia yakin Arsenal bisa menjadi pemenang.

“Kami menyadari kalau lawan Bayern akan jadi laga yang sulit, tapi kami juga tahu kalau kami mampu mengeluarkan potensi maka kami bisa mengalahkan Bayern,” kata Mustafi seperti dikutip Sky Sports.

“Tentu saja, Bayern adalah tim lawan yang masif, tapi situasi ini tak ada bedanya dengan menghadapi tim-tim Premier League seperti Liverpool, Chelsea, Manchester City, dan Manchester United.

“Akan selalu ada tim-tim besar dengan para pemain bertalenta dan memiliki kemampuan yang setara. Detail-detail kecil akan menjadi penentu siapa pemenangnya nanti,” tutur dia.

Comments
Loading...