Liga Champions: Buffon Yakin Juventus Lebih Kuat dari Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Juventus akan mendapat rintangan mahaberat dari Barcelona pada babak perempat final Liga Champions. Meski begitu, kiper Gianluigi Buffon yakin Juventus lebih kuat dari Barcelona.

Perjumpaan pertama Juventus melawan Barcelona akan digelar pada 12 April 2017 di Juventus Stadium. Menanggapi pertandingan tersebut, penjaga gawang berusia 39 tahun itu berharap Juventus bisa membuktikan kualitas terbaiknya di depan ribuan fansnya.

“Lawan kami selanjutnya adalah Barcelona. Mereka adalah tim yang sangat kuat. Apalagi mereka memiliki pemain bintang seperti Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez. Mereka sangat ditakuti oleh tim lain,” ujar Buffon seperti dikutip dari Soccerway.

“Namun, saya menilai Juventus lebih hebat dari Barcelona. Kami memiliki pemain yang sudah banyak pengalaman. Saya sendiri sangat ingin Juventus meraih kemenangan di laga melawan Barcelona nanti. Tapi, semua tergantung dari bagaimana tim bisa menguasai pertandingan,” imbuhnya.

Buffon sendiri berharap Juventus bisa membalas kekalahan pada final Liga Champions 2014-2015. Kala itu, Barcelona menang dengan skor 3-1 pada laga yang digelar di Olympiastadion, Berlin, Jerman. Harapan Juventus menyabet treble winners dibuat melayang.

Comments
Loading...