Liga Champions: Bungkam Tottenham Di Wembley, Jardim: Kami Terinspirasi Arsenal

Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, membeberkan salah satu kunci keberhasilan timnya dalam mengalahkan Tottenham Hotspur pada laga perdana fase grup Liga Champions yang berlangsung Kamis (15/9) dini hari tadi.

Jardim menyebut, keberhasilan Arsenal dalam mengalahkan Tottenham dua musim lalu menjadi modal berharga bagi timnya untuk meraih tiga poin di Stadion Wembley.

Dua gol kemenangan Monaco masing-masing dicetak oleh Bernardo Silva pada menit ke-15 dan Thomas Lemar pada menit ke-31. Sementara gol balasan tim tuan rumah dicetak Toby Alderweireld pada pengujung babak pertama.

Seperti diketahui, Monaco juga sempat memetk kemenangan di London saat mengalahkan Arsenal 3-1 untuk memastikan diri lolos ke babak 16-besar Liga Champions. Menurut Jardim, pengalaman inilah yang turut membantu Monaco meraih hasil positif atas Tottenham.

“Kami ingin menghentikan transisi lawan kami, yang merupakan area kekuatan mereka. Secara mental, kami telah mempersiapkan diri dengan memikirkan kemenangan atas Arsenal (di musim 2014-15),” ujar Jardim, dilansir Goal.

Torehan tiga poin di Wembley mengantar Monaco ke puncak klasemen sementara grup E dengan torehan 3 poin. Sementara CSKA Moskow dan Bayer Leverkusen yang bermain imbang 2-2 berada di peringkat kedua dan ketiga.

Comments
Loading...