Liga Champions: Casilla: Morata Layak Jadi Pahlawan Kemenangan Real Madrid

Kiper Real Madrid, Kiko Casilla, merasakan atmosfer yang luar biasa pada laga perdana fase grup Liga Champions musim ini saat timnya menjamu Sporting CP di Santiago Bernabeu, Kamis (15/9) dini hari tadi.

Diakui Casilla, dukungan penuh yang diberikan publik Bernabeu membuat timnya mampu membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal lebih dahulu pada awal babak kedua.

“Ini adalah malam yang luar biasa di Liga Champions, di Bernabeu, dan sangat menegangkan. Ini seperti babak perempat final atau semifinal, dengan dukungan dari fans yang memberikan atmosfer luar biasa,” ujar Casilla kepada situs resmi klub.

“Ini adalah laga pertama dan kami mendapatkan ujian yang berat, tetapi kami tak pernah kehilangan harapan dan pada akhirnya mampu memetik kemenangan.”

Real Madrid tertinggal lebih dahulu lewat gol Bruno Cesar usai memanfaatkan umpan matang dari Bryan Ruiz. Akan tetapi, Cristiano Ronaldo mampu menyamakan skor menjadi 1-1 lewat eksekusi tendangan bebasnya.

Alvaro Morata melengkapi comeback Real Madrid lewat golnya pada masa injury time. Menyambut umpan terukur dari James Rodriguez, Morata menyambar bola dengan tandukan kerasnya untuk membuat Real Madrid membawa tiga poin dari laga ini.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa dia layak untuk mencetak gol di laga ini atas segala kerja keras yang dia berikan setiap hari dan perjuangan yang dia tunjukkan di setiap laga. Kini kami harus melihat apa kesalahan kami di laga ini dan memperbaikinya.”

Comments
Loading...