Liga Champions: Cavani Yakin Napoli Sulitkan Real Madrid

Football5star.com, Indonesia — Napoli akan berhadapan dengan lawan berat, Real Madrid, di babak 16 besar Liga Champions. Partenopei diyakini bisa bersaing dengan El Real.

Pertandingan leg I babak 16 besar Liga Champions antara Napoli melawan Madrid akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada 16 Februari mendatang. Sementara leg II, akan berlangsung di San Paolo pada 8 Maret mendatang.

Dengan skuat Madrid yang dipenuhi oleh para pemain bintang, tim besutan Zinedine Zidane itu jelas menjadi unggulan. Di sana ada pemain-pemain seperti Cristiano Ronaldo, Toni Kroos, dan Alvaro Morata.

Eks pemain Napoli, Edinson Cavani, mempunyai keyakinan bahwa tim asal Naples itu akan mampu bersaing dengan Madrid. Pemain yang kini bermain untuk Paris Saint-Germain itu memprediski bahwa laga leg II di kandang Napoli akan menjadi kuncinya.

“Bisakah mereka bersaing denga Madrid? Mengapa tidak? Saua bisa membayangkan bagaimana San Paolo akan seperti apa saat leg kedua. Mamma mia, saya mulai merinding,” tegas Cavani seperti dilansir oleh Football Italia.

Cavani berseragam Napoli selama tiga musim. Dia bermain sebanyak 138 kali di semua ajang dengan sumbangan sebanyak 104 gol.

Cavani kini menjadi andalan lini depan PSG. Dia sudah membukukan sebanyak 112 gol, dalam 178 pertandingan di semua ajang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More