Liga Champions: David Ospina Main Lawan Bayern Munich

Football5star, Indonesia – David Ospina akan kembali beraksi di bawah mistar Arsenal. Dia akan jadi kiper untuk laga kontra Bayern Munich di Liga Champions.

Ospina musim ini memang jarang bermain karena diprioritaskan oleh manajer Arsene Wenger untuk bermain di kompetisi selain Liga Inggris. Hal itu sudah berlaku selama dua musim kiper Kolombia itu berseragam Arsenal.

Musim ini Ospina baru bermain delapan kali dengan rincian enam kali di fase grup Liga Champions dan dua kali di Piala FA. Permainan apik Ospina di bawah mistar membawa Arsenal lolos sebagai juara di fase grup Liga Champions.

Kini Ospina punya tugas berat kala harus mengawal gawang Arsenal saat bertandang ke Allianz Arena, Kamis (16/2/2017) dinihari WIB pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Pasalnya Arsenal punya rekor kurang apik saat bertemu Bayern di ajang ini. Tapi Wenger percaya kalau Ospina bisa membayar kepercayaannya lewat performa oke di bawah mistar.

Apalagi Ospina sempat diparkir musim lalu karena perforam buruknya dan digantikan oleh Petr Cech.

“Saya tidak perlu menyembunyikan apapun di sini, Ospina akan jadi pilihan utama karena kualitas performanya,” ujar Wenger seperti dikutip Soccerway.

“Kami ada di babak 16 besar karena kami finis sebagai juara grup. Jika Anda menganalisa performanya di setiap pertandingan fase grup, kami ada di sini karena performa hebatnya,” sambung Wenger.

Comments
Loading...