Liga Champions: Gol Kedua Bayern, Awal Malapetaka Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Bek Arsenal, Laurent Koscielny, mengakui bahwa Bayern Munich memang bermain lebih baik ketimbang timnya pada Kamis (16/2).

Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz berakhir tak menyenangkan bagi Arsenal. Kendati Alexis Sanchez sempat mengimbangi gol pembuka Arjen Robben di babak pertama, pada akhirnya mereka tetap kalah dengan skor 5-1.

Koscielny, yang mengalami cedera dan harus digantikan Gabriel Paulitsa pada menit ke-49, menilai rekan-rekannya jatuh mental setelah Die Roten mencetak gol kedua yang dilesakkan oleh Robert Lewandowski.

“Aku pikir babak pertama berjalan dengan baik. Kami mampu menjaga kedalaman, seperti yang memang anda harus lakukan, dan mencoba untuk tidak memberikan mereka ruang atau peluang mencetak gol,” ujar Koscielny seperti yang dikutip Sky Sports.

“Skor 1-1 ketika turun minum adalah hal yang baik bagi kami, tetapi setelah kemasukan gol kedua, aku pikir kami seharusnya bermain lebih padu karena kami masih memiliki laga leg kedua di kandang yang dapat kami menangi.”

“Anda harus tetap bersatu, bertahan bersama-sama dengan seluruh 11 pemain, dan menjaga hal tersebut. Kami tidak mampu melakukannya,” tambah pria asal Prancis itu.

Lebih lanjut, Koscielny juga memberikan pujian kepada Bayern, yang menurutnya memang memiliki pemain-pemain kelas dunia.

“Bayern bermain sangat baik. Mereka memiliki beberapa pemain berkelas yang bisa menciptakan perbedaan di depan gawang,” jelas dirinya.

Leg kedua akan digelar di Stadion Emirates pada tanggal 7 Maret.

Comments
Loading...