Liga Champions: Hadapi Kiev, Sarri Punya Opsi Banyak Di Lini Depan

Penyerang Napoli, Jose Callejon, dipastikan dalam kondisi fit untuk menghadapi Dynamo Kiev pada laga perdana fase grup Liga Champions yang berlangsung Rabu (14/9) dini hari nanti. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh sang pelatih, Maurizio Sarri, dalam konferensi pers jelang laga.

Sebelumnya, sempat beredar isu bahwa striker asal Spanyol tersebut diragukan tampil lantaran belum fit 100 persen dan bisa absen saat bertandang ke markas Kiev. Akan tetapi, pada laga kontra Palermo yang berlangsung Sabtu (10/9) lalu, Callejon kembali tampil sejak menit awal dan bahkan mencetak dua gol bagi timnya.

“Dia menjalani operasi pada tangannya, tetapi itu terjadi pada jeda internasional lalu. Dia sudah kembali bermain saat menghadapi Palermo dan dia siap tampil pada laga kontra Kiev,” beber Sarri, dilansir Football Italia.

Sarri juga berkomentar singkat mengenai kondisi dua striker lainnya, Manolo Gabbiadini dan Arkadiusz Milik.

“Manolo Gabbiadini? Dia dalam kondisi bagus dan selalu menjadi opsi untuk dipasang. Gabbiadini baik-baik saja, saya melihat dia tersenyum dan kerap bercanda dengan rekan-rekannya. Meskipun dia mengalami kesulitan pada Agustus lalu, saya pikir dia mencoba untuk tetap kalem.”

“Mengenai Arkadiusz Milik, dia tampil bagus pada laga kontra Palermo, di mana orang-orang tak banyak membicarakannya karena dia tak mencetak gol, tetapi secara keseluruhan dia tampil bagus pada awal musim ini,” tutup sang allenatore.

Comments
Loading...