Liga Champions: Higuain Menakutkan, Barcelona Harus Waspada

Football5star.com, Indonesia – Striker Juventus, Gonzalo Higuain diyakini akan menjadi ancaman bagi Barcelona dalam duel babak perempat final Liga Champions.

Barcleona memang akan menghadapi Juventus dalam dua laga babak di perempat final. Duel nanti juga akan menjadi ulangan final 2015, saat Juventus menyerah 1-3 pada laga tersebut. Meski begitu, sekarang I Bianconeri punya banyak pemain berkualitas baru yang bisa membantu tim.

Pelatih Deportivo La Coruna, Pepe Mel, mengungkapkan Barcelona harus benar-benar khawatir dengan Juventus. Terutama terhadap sosok Higuain yang dianggap sangat berbahaya.

“Higuain selalu membahayakan Barcelona. Dia menakutkan dan diketahui oleh para pemain Barcelona, karena sering bertemu saat masih membela Real Madrid. Apalagi Higuain punya kemampuan udara yang menawan,” ujarnya kepada TuttoSport.

Pernyataan Mel memang ada benarnya. Higuain merupakan sosok penyerang yang menakutkan di Serie A. Di musim ini saja dia sudah mencetak 23 gol untuk Juventus di semua kompetisi, dengan tiga di antaranya dicetak di kompetisi Eropa.

“Hanya Gerard Pique bek Barcelona yang hebat di udara. Hal ini akan sangat membahayakan. Massimiliano Allegri pun akan mempelajari banyak hal detail tentang Barcelona,” pungkas dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More