Liga Champions: Hummels Minta Bayern Waspadai Ancaman Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Bek Bayern Muenchen, Mats Hummels, meminta timnya untuk tak menganggap remeh Arsenal pada pertemuan di babak 16-besar Liga Champions.

Hummels memastikan bahwa Arsenal akan memberikan perlawanan sekuat tenaga dan Bayern harus benar-benar waspada jika tak ingin terpeleset.

“Laga nanti akan sangat sulit dan atraktif. Karena Arsenal memiliki gaya yang sangat berbeda dengan tim-tim Jerman yang biasa kami lawan. Mereka senang memainkan bola dan menguasai penguasaan,” ujar Hummels seperti dilansir Goal.

“Mereka bukan lawan yang senang bertahan dan melakukan serangan baik. Karena itu Anda harus benar-benar menganalisis gaya mereka dan mengetahui apa yang akan dilakukan,” tambah dia.

Hummels sendiri bercerita tentang kondisi Bayern yang dianggap tak sesuperior dibanding musim-musim sebelumnya. Musim ini, performa Bayern memang tak melulu konsisten.

“Bagi saya pribadi, semua berjalan baik musim ini. Saya senang dengan performa individual. Secara tim, hasil yang kami dapati dan posisi di klasemen pun terlihat baik,” tuturnya.

“Mungkin ada kalanya kami bermain dengan level yang tak seharusnya. Kami memang harus bekerja lebih keras lagi. Tapi, kami berada di puncak klasemen dan itu tak buruk, walau masih jauh dari performa terbaik,” pungkas dia.

Comments
Loading...