Liga Champions: Juventus Diminta Tampil 105 Persen untuk Kalahkan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Pemain sayap Juventus, Juan Cuadrado, meminta rekan-rekan setimya melampaui titik maksimal demi mengalahkan Barcelona perempat final Liga Champions.

Kedua tim bakal bersua pada partai pertama perempat final di Turin, Selasa (11/4/2017). Bukan perkara mudah buat Juventus karena rekam jejak sang lawan sudah terbukti. Barcelona tercatat sebagai salah satu tim paling tajam dengan catatan 20 gol dari fase grup hingga babak 16 besar.

Oleh karena itu, tim berjulukan I Bianconeri diminta tampil total demi lolos ke semifinal. “Kami harus fokus kepada diri sendiri dan melakukan persiapan terbaik hingga 105 persen,” tutur Cuadrado.

“Karena Barcelona memiliki sosok juara di lini depan, kami jua harus menghindari kesalahan dan memanfaatkan ruang yang ada. Saya memercayai peluang kami dan menyadari betapa bagusnya Juventus,” kata pemain asal Kolomba itu.

Buat Juventus, laga ini sekaligus menjadi ajang balas dendam untuk kekalahan pada final 2015. Saat itu, mereka takluk 1-3 dan gagal meraih treble winners setelah sebelumnya sudah mengamankan titel juara Serie A dan Coppa Italia. Justru Barcelona yang menyandingkan gelar LIga Champions dengan La Liga dan Copa Del Rey.