Kalah dari Madrid, Bek Liverpool Patah Hati

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, kembali membahas kekalahan timnya dari Real Madrid dalam final Liga Champions musim 2017-18.

Laga itu berlangsung NSC Olimpiyskiy, Ukraina, pada 26 Mei lalu. Harapan The Reds untuk menjadi juara sirna lantaran takluk 1-3 dari Los Blancos.

Alexander-Arnold mengaku terpukul dengan kekalahan tersebut. Pasalnya, dia menganggap timnya telah berjuang keras untuk bisa pulang dengan membawa trofi.

trent alexander-arnold, liverpool, real madrid, liga champions“Ketika turun dari tangga dengan medali perak dan melewati piala, saya tidak bisa menggambarkan perasaan itu seperti apa. Perasaan yang paling mendekati adalah patah hati yang belum pernah saya alami,” ujar Alexander-Arnold, seperti dilansir Telegraph.

“Saya sangat kecewa. Saya merasa mengecewakan semua orang dan yakin bahwa pemain-pemain kami yang lain pun demikian. Anda tahu para suporter ingin kami menang. Itu alasan mereka pergi ke sana dan kami memenangi trofi,” imbuhnya.

“Itu terasa Anda telah melaju sangat jauh dan hampir juara, tetapi terpeleset. Dalam turnamen dengan format gugur, performa Anda tidak berarti. Itu mengenai tim. Saya lebih memilih tampil buruk, mendapat kartu merah dan juara ketimbang bermain bagus dan kalah,” tandas Alexander-Arnold.

Gol Real Madrid masing-masing dicetak oleh Karim Benzema (51′) dan Gareth Bale (63′ & 84′), sedangkan gol semata wayang Liverpol tercipta berkat aksi Sadio Mane. Gol Benzema dan gol kedua Bale tidak lepas dari blunder penjaga gawang The Reds, Loris Karius.

Comments
Loading...