Liga Champions: Kalah Dramatis, Jorge Jesus Lempar Pujian Untuk Real Madrid

Pelatih Sporting CP, Jorge Jesus, menilai timnya tak seharusnya kalah dari Real Madrid pada laga perdana fase grup Liga Champions, Kamis (15/9) dini hari tadi.

Meski begitu, Jesus tak memungkiri fakta bahwa Real Madrid lebih superior pada menit-menit akhir babak kedua. Dua gol yang disumbangkan Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata mengamankan tiga poin untuk Real Madrid di laga ini.

“Kami tahu kualitas yang kami miliki tak peduli siapapun lawan yang kami hadapi dan kami menunjukkan kedisplinan dalam hal taktik. Kami tampil gemilang hingga menit ke-88 dan pergantian pemain Real Madrid mengubah alur permainan. Ketika pemain baru masuk kami sedikit kehilangan fokus,” ujar Jorge Jesus seusai laga, dilansir ESPN FC.

Secara keseluruhan, Jesus mengakui Real Madrid selalu punya kapabilitas untuk membalikkan keadaan di setiap kesempatan. Oleh karena itu, dirinya tak mau terlalu meratapi kekalahan ini.

“Tak ada tim yang bermain apik di Real Madrid seperti yang kami tunjukkan malam ini. Mereka tak memiliki peluang sedikitpun pada babak pertama, tetapi tentu ada alasan mengapa mereka meraih juara Liga Champions musim lalu,” sebut Jesus.

“Mereka punya mentalitas dan reputasi dan mampu mengubah alur pertandingan dalam dua menit. Kami kalah tetapi kami menunjukkan semangat juang lebih. Kami tak seharusnya kalah.”

Comments
Loading...