Liga Champions: Kapten Real Madrid Senang dengan Kekalahan Telak Barcelona

Football5tar, Indonesia – Kapten Real Madrid Sergio Ramos senang melihat kekalahan telak Barcelona dari Paris St-Germain. Ramos menyebut hal itu tidak mengejutkan.

Barca menelan hasil buruk saat bertandang ke markas PSG pada leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (15/2/2017) dinihari WIB kemarin. Ketika laga di Parc des Princes itu berakhir, Los Cules kalah empat gol tanpa balas.

Kekalahan telak itu terbilang mengejutkan mengingat Barca jarang kalah dengan skor sedemikian besar. Sudah begitu Barca juga punya rekor bagus setiap bertemu PSG di kompetisi Eropa plus sang pelatih Unai Emery.

Hasil itu jelas membuat peluang Barca melaju ke perempatfinal semakin tipis karena dalam sejarah kompetisi Liga Champions, tak pernah ada tim yang berhasil lolos setelah kalah 0-4 di leg pertama.

“Saya tidak bisa bilang tidak,” tutur Ramos ketika ditanya apakah dia senang dengan kekalahan telak Barcelona.

“Saya tidak suka melihat teman-teman saya menderita, tapi jelas saya tak suka jika Barcelona menang,” sambung Ramos merujuk pada pemain Timnas Spanyol yang ada di Barcelona saat ini seperti dikutip Soccerway.

Selain senang dengan kemenangan PSG itu, Ramos juga bahagia ketika mantan rekan setimnya, Angel Di Maria, tampil luar biasa di laga itu lewat sumbangan dua golnya.

“Tidak (terkejut). Itu artinya setiap tim yang main buruk harus membayarnya. PSG menunjukkan permainan yang hebat, terus menekan di depan,” tutup Ramos.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More