Liga Champions: Kesabaran Jadi Kunci Kemenangan City

Football5star.com, Indonesia – Winger Manchester City, Raheem Sterling, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Feyenoord. Ia menilai kunci kemenangan timnya adalah kesabaran.

Manchester City menang 1-0 atas Feyenoord pada matchday kelima Grup F Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (22/11/2017) dinihari WIB. City cukup kesulitan di laga ini. Pasalnya, Feyenoord bertahan total.

zimbio.com

Gol tunggal kemenangan Manchester City baru tercipta dua menit sebelum laga usai melalui Sterling. Eks pemain Liverpool itu puas timnya meraih tiga poin.

“Selalu bagus untuk mencetak gol, tapi yang terpenting adalah menang, meski terkadang harus dengan cara jelek. Entah itu di Liga Champions, pertandingan Premier League atau Piala Liga, kami hanya ingin terus menang,” kata Sterling di situs resmi klub.

“Lawan sangat solid dan kami sangat lambat. Mereka bertahan dengan dalam sepanjang laga. Tapi kami tidak di sini hanya untuk bersaing, kami ingin melangkah sejauh yang kami bisa.”

“Kami sekarang lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions, dan bermain dengan gaya yang kami suka. Kami mengambilnya selangkah demi selangkah, tapi kami yakin bisa menantang tim kuat lain,” Sterling menambahkan.

Kemenangan itu membawa Manchester City meraih catatan sempurna dari lima laga Liga Champions. The Citizens berselisih enam poin dari Shahktar Donetsk yang menduduki urutan kedua. Kedua tim akan bertemu pada matchday VI nanti.

Comments
Loading...