Liga Champions: Lewandowski “Menghilang” Jelang Bayern Vs Madrid

Football5star.com, Indonesia – Robert Lewandowski kemungkinan absen saat Bayern Munich melawan Real Madrid pada partai pertama perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (12/4/2017).

Indikasi itu muncul karena Lewandowski tidak hadir pada sesi latihan Die Roten, julukan Bayern, Senin (10/7/2017). Tidak ada keterangan dari pihak klub terkait absennya sang pemain.

Kalau benar, ketidakhadiran Lewandowski bisa mengganggu ketajaman lini depan Bayern. Total 38 gol dicetak striker asal Polandia itu dalam 40 laga berbagai ajang musim ini.

Terakhir, Lewandowski mencetak dua gol lewat penalti dan tendangan bebas saat Bayern menang 4-1 atas Borussia Dortmund pada partai lanjutan Bundesliga di Allianz Arena, Sabtu (8/4/2017).

Sebaliknya, Thomas Muller yang diprediksi menjadi pengganti kalau Lewandowski absen, justru tampil tumpul. Dia cuma menyumbangkan delapan gol musim ini.

Selain kabar dari Lewandowski, Bayern masih mendapatkan warta positif perihal Manuel Neuer. Masih pada sesi latihan hari yang sama, penjaga gawang tim nasional Jerman itu sudah bergabun dengan rekan-rekan setimnya.

Sebelumnya, Neuer sempat menderita cedera dan melewatkan sejumlah laga yang dilakoni pasukan Carlo Ancelotti.

Comments
Loading...