Liverpool Takkan Parkir Bus di Olimpico

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Joe Gomez, menegaskan timnya bakal tampil ofensif saat melawan AS Roma dalam leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Olimpico, Rabu (2/5/2018).

Di atas kertas, The Reds lebih diunggulkan untuk melaju ke final. Pasalnya, dalam pertemuan pertama di Anfield, pasukan Juergen Klopp menang 5-2 atas AS Roma.

Kendati demikian, Gomez menyatakan bahwa Liverpool takkan menerapkan strategi “parkir bus” meski tetap mewaspadai ketajaman lini depan I Giallorossi.

“Pada musim ini, kami telah menunjukkan bahwa pertahanan terbaik adalah menyerang. Kami mungkin akan kembali melakukannya,” seru Gomez, seperti dilansir Sportsmole.

“Kami bakal mewaspadai penyelesaian akhir mereka (AS Roma) yang mampu mencetak dua gol. Kami akan bertahan dengan waspada,” imbuhnya.

“Saya tidak berpikir kami akan menunggu dan bertahan sepanjang pertandingan. Itu akan mendatangkan tekanan dan bukan gaya bermain kami. Kami ingin pergi ke sana dan mencetak gol,” tandas Gomez.

Liverpool melaju ke semifinal Liga Champions musim ini setelah menyingkirkan juara Premier League, Manchester City dengan agregat 5-1.

Sementara itu, di luar dugaan, AS Roma mampu mendepak Barcelona dalam perempat final. Wakil Serie A tersebut lolos dengan agregat 4-4 dan agresivitas gol tandang meski kalah 1-4 lebih dulu dalam leg pertama di Camp Nou.

Comments
Loading...