Liga Champions: ‘Lyon Seharusnya Bisa Kalahkan Juventus’

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Olympique Lyon Bruno Genesio mengaku kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya saat melawan Juventus. Genesion menilai, Lyon seharusnya bisa menang di laga tersebut.

Juve bermain imbang 1-1 dengan tamunya Lyon pada lanjutan pertandingan Grup H Liga Champions di Juventus Stadium, Kamis (3/11/2016) dinihari WIB. Dalam laga itu, Juve unggul lebih dulu melalui penalti Gonzalo Higuain di awal laga, sebelum dibalas Corentin Tolisso di penghujung pertandingan.

Alexandre Lacazette nyaris membawa Lyon menang di masa injury time. Namun, ia gagal mengeksekusi peluangnya.

“Juventus lebih kuat karena mereka memiliki begitu banyak pengalaman, lebih dari Sevilla, bahkan jika mereka berjuang melawan kami malam ini,” kata Genesio di Football Italia.

“Saya puas dengan kinerja, walau masih sangat sulit bagi kami untuk lolos. Kami memiliki kesempatan untuk mendapatkan tiga poin malam ini.”

“Saya sangat bangga melihat dua muda bek tengah bertahan dengan baik melawan striker berkualitas Juve. Gigi Buffon mungkin memiliki pengalaman lebih dari semua pemain saya digabungkan.”

“Rachid Ghezzal terlalu sering kehilangan bola di babak pertama, tapi dia memberikan soliditas untuk lini tengah. Hasil ini merupakan dorongan nyata untuk kepercayaan diri kami,” Genesio menambahkan.