Liga Champions: Menang 2-1 Atas Sporting, Varane Belum Puas

Bek Real Madrid, Raphael Varane, tak puas melihat penampilan timnya saat menghadapi Sporting CP dalam laga pembuka fase grup Liga Champions yang berlangsung Kamis (15/9) dini hari. Meski menang 2-1, Varane menilai timnya tak boleh terlalu sering meraih kemenangan dengan susah payah.

Pada laga ini, Real Madrid tertinggal lebih dahulu saat babak kedua berjalan dua menit. Umpan Bryan Ruiz dituntaskan dengan baik oleh Bruno Cesar lewat sepakan melengkung ke pojok kiri gawang.

Tertinggal satu gol, Real Madrid mati-matian untuk mencetak gol penyeimbang. Cristiano Ronaldo sukses memecah kebuntuan Los Blancos pada menit ke-88 lewat tendangan bebasnya. Sementara Alvaro Morata melengkapi comeback Madrid lewat tandukan kerasnya usai menyambut umpan James Rodriguez.

Varane akui bila Sporting cukup menyulitkan Madrid untuk bisa meraih kemenangan di laga perdana ini. Bek asal Prancis ini menegaskan bila El Real harus tetap mempertahankan performa terbaiknya di segala ajang.

“Kami tidak boleh terbiasa menang seperti ini, karena ini adalah sesuatu yang menyulitkan. Namun kami harus terus berjuang hingga akhir. Hari ini kami meraih tiga angka, itu penting, namun ini sulit, karena mereka bermain kompak. Kami harus terus berada dalam kondisi terbaik, karena ada banyak tim yang bisa mengalahkan kami,” ujar Varane kepada situs resmi klub.

Tak bisa dipungkiri bahwa target utama Real Madrid musim ini adalah trofi Divisi Primera La Liga. Pasalnya, mereka sudah empat tahun tidak mencicipi manisnya gelar liga domestik. Meski begitu, Varane tetap menegaskan bila Madrid akan bertarung di semua kompetisi guna meraih trofi.

“Memenangkan liga amat penting, karena kami sudah jarang memenangkannya, namun kami ingin memenangkan semua trofi.  Kami menyadari kompetisi yang ada dan semua orang harus siap untuk bertarung.”

Comments
Loading...