Liga Champions: Misi Marquinhos Hentikan Trio MSN

Football5star.com, Indonesia – Bek Paris Saint-Germain Marquinhos menegaskan, timnya harus memberikan kemampuan maksimal untuk bisa menyingkirkan Barcelona di Liga Champions.

Setelah finis di peringkat dua pada penyisihan grup, PSG harus bentrok dengan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions. Azulgrana sebelumnya sukses menyingkirkan PSG dalam dua dari empat tahun terakhir.

“Kami akan memainkan pertandingan hidup-mati. Pertandingan ini bisa diputuskan dengan rincian kecil, jadi kami harus memberikan 110 persen. Kami tidak boleh membuat kesalahan. Barcelona memiliki tim yang pemainnya bisa membuat perbedaan,” kata Marquinhos seperti dilansir Goal.

Barcelona memiliki trio maut di lini depan yakni Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. Marquinhos pun sudah tak sabar menghadapi ketiganya.

“Kami tahu Barcelona adalah tim dengan level yang sangat tinggi. Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mengalahkan mereka. Bagi kami para bek, melawan trio MSN adalah ujian besar.”

Dalam kesempatan itu, Marquinhos juga menyinggung soal rekannya Edinson Cavani yang tampil impresif musim ini. Pemain asal Uruguay itu sudah melesakkan 33 gol dalam 31 pertandingan di semua kompetisi.

“Cavani dalam bentuk terbaiknya. Tapi permainan kolektif yang akan membuat perbedaan,” Marquinhos menambahkan.

Comments
Loading...