Liga Champions: Monaco Bakal Serang Juventus Tanpa Rasa Takut

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Monaco Leonardo Jardim menegaskan, timnya akan habis-habisan melawan Juventus. Radamel Falcao dan kawan-kawan akan main agresif sejak peluit dibunyikan.

Juventus akan menjamu AS Monaco pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (10/5) dinihari WIB. Juventus sudah menjejakan satu kaki mereka di final.

Pada leg pertama, Gonzalo Higuain dan kawan-kawan menang 2-0. Bianconeri hanya perlu hasil imbang untuk memastikan diri ke laga puncak. Adapun Monaco harus mengejar ketertinggalan dua gol.

“Kami harus menyerang dengan pikiran kami bebas dari hal-hal buruk. Di leg pertama kami memiliki jumlah tembakan yang sama dengan Juventus, tapi mereka lebih efektif,” kata Jardim di Soccerway.

“Jelas mereka lebih dewasa dari kami, tapi kami kalah karena kami tidak memanfaatkan peluang. Kami ingin terus mewujudkan impian kami. Tujuan kami adalah mencapai final. Saya sangat bangga dengan pemain saya dan apa yang telah mereka lakukan sejauh ini, terlepas dari hasil di leg pertama.”

“Juventus memberi kami banyak masalah di leg pertama, jadi kami harus mengubah sesuatu dengan pasti. Juve pada umumnya adalah tim yang hebat, jadi kami harus memberikan yang terbaik jika kami ingin mengalahkan mereka. Kami mengharapkan hal-hal besar dari Radamel Falcao, tapi Benjamin Mendy tidak 100 persen saat ini. Akan berisiko untuk memainkannya,” Jardim menambahkan.

Comments
Loading...