Liga Champions: Napoli Jinakkan Feyenoord 3-1

Football5star.com, Indonesia – Napoli menang 3-1 atas tamunya Feyenoord pada matchday kedua Grup F Liga Champions di San Paolo, Rabu (27/9/2017) dinihari WIB. Dengan kemenangan ini, Napoli sementara berada di peringkat dua klasemen.

Marek Hamsik dan kawan-kawan mengoleksi tiga poin dari dua pertandingan. Jumlah ini sama dengan yang dimiliki Shakhtar Donetsk di peringkat tiga. Namun, Napoli unggul selisih gol.

Tuan rumah membuka keunggulan saat laga baru berjalan tujuh menit. Diawali dari aksi Lorenzo Insigne yang sukses mencuri bola dari tengah. Ia kemudian melepas tembakan akurat yang yang menjebol gawang Feyenoord.

Dries Mertens menambah keunggulan Napoli di menit 49. Kesalahan backpass dari pemain lawan berhasil dikejar Mertens dan ditembak ke gawang Feyenoord. Skor jadi 2-0.

Pada menit 68, tim tamu sempat mendapat penalti. Akan tetapi, tembakan Jens Toornstra tak membuahkan hasil..

Menit 70, giliran winger Napoli Jose Maria Callejon yang beraksi. Dari sudut sempit, pemain asal Spanyol itu mengirim tembakan ke tiang jauh. Skor jadi 3-0 Napoli.

Feyenoord baru bisa memperkecil kedudukan melalui Sofyan Amrabat di masa injury time. Skor jadi 3-1 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Napoli: Reina; Hysaj, Maksimovic, Koulibaly, Ghoulam; Allan, Jorginho, Hamsik; Callejon, Mertens, Insigne

Feyenoord: Jones; Diks, Tapia, St Juste, Haps; Amrabat, El Ahmadi, Vilhena; Berghuis, Toornstra, Boetius

Comments
Loading...