Liga Champions: Olivier Giroud Anggap Arsenal Tak Lebih Diunggulkan dari PSG

Striker Arsenal, Olivier Giroud, meyakini bahwa Paris Saint-Germain akan lebih diunggulkan pada perteuan matchday 1 Liga Champions Grup A di Stadion Parc des Princes, Rabu (14/9) dini hari WIB.

Kedua tim memang menghuni Grup A bersama FC Basel dan Ludogorets. Pada matchday 1, Arsenal dan PSG yang dijagokan bisa lolos dari fase grup, sudah harus baku hantam. Kali ini PSG akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dahulu.

Setelah mengalahkan Southampton dengan skor 2-1 pada laga Premier League, Sabtu (10/9), Giroud berpikir semangat yang sama akan ditujukkan saat melawan PSG. Pasalnya, di laga itu Arsenal menampilkan semangat pantang menyerah meski sempat tertinggal lebih dahulu.

“Kami tahu kemenangan ini (atas Southampton) menjadi bukti bahwa semuanya tidak mudah. Liga Champions adalah kompetisi yang berbeda. Paris akan bangkit (dari hasil imbang 1-1 melawan Saint-Etienne) dan merupakan favorit sekaligus unggulan di grup ini,” kata Giroud kepada Telefoot.

PSG memilih untuk tidak mendatangkan pengganti Zlatan Ibrahimovic setelah kontraknya berakhir di akhir Juni. Edinson Cavani diberi tanggung jawab memimpin baris depan sebagai penggantinya.

Bomber asal Uruguay itu memang baru mencetak satu gol dalam tiga laga pembuka Ligue 1 musim ini. Namun, Giroud enggan memandang remeh Cavani.

“Ibrahimovic memiliki musim yang sangat baik dan penting bagi mereka bahwa ada seseorang yang mengambil alih posisinya. Cavani, jika dia memiliki malam yang baik, dapat menyakiti kami, terutama dengan tembakannya,” pungkas Giroud.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More