Liga Champions: Paris Saint-Germain dan Tim-Tim yang Pernah Menghajar Barcelona

Football5star.com, Indonesia — Paris Saint-Germain memetik kemenangan telak saat berhadapan dengan Barcelona. Selain Les Parisiens, ada juga beberapa tim lain yang pernah menang telak atas Los Cules.

Saat melakoni pertandingan di Parc de Princes, Rabu (15/2) dini hari WIB, PSG memetik kemenangan dengan skor akhir empat gol tanpa balas saat berduel melawan Barcelona.

Dalam pertandingan itu, masing-masing babak ada dua gol. Angel Di Maria (dua gol), Julian Draxler, dan Edinson Cavani yang menjadi penentu kemenangan PSG.

Di babak pertama, Di Maria membobol gawang Barca lewat satu tendangan bebas. Draxler lantas menggandakan keunggulan dengan sepakan dari dalam kotak penalti di menit 40.

Di Maria membawa PSG di menit 55, yang ditutup dengan tendangan Cavani dari jarak dekat pada menit ke-72.

Opta mencatat bahwa PSG merupakan tim keenam yang bisa mengalahkan Barca dengan skor empat gol tanpa balas. Selain mereka, ada AC Milan, Dynamo Kiev, Valencia, Chelsea, dan Bayern Munich.

Di sepanjang sejarah Liga Champions, belum pernah ada tim yang bisa membalikkan keadaan usai tertinggal 0-4.

Di Maria menjadi satu-satunya pemain yang mencetak dua gol dari luar kotak penalti di laga Liga Champions melawan Barca.

Bagi PSG, ini merupakan kali pertama mencatatkan clean sheet dalam lima kali berhadapan deng Los Cules di fase knockout Liga Champions.

Comments
Loading...