Liga Champions: Pastikan Lolos Sebagai Juara Grup, Barcelona Alihkan Fokus Ke Liga Domestik

Football5star.com, Indonesia – Bek Barcelona, Javier Mascherano, mengungkapkan bahwa saat ini timnya bisa sedikit bernafas lega setelah berhasil memastikan diri lolos ke babak 16-besar Liga Champions setelah mengalahkan Celtic pada matchday kelima yang berlangsung Kamis (24/11) dini hari tadi.

Tak hanya lolos, kemenangan itu juga memastikan Lionel Messi dkk tampil sebagai juara Grup C, karena hingga matchday kelima mereka unggul empat poin dari pesaing terdekatnya, Manchester City.

Kepastian itu setidaknya akan membuat tenang Los Blaugrana sampai Februari mendatang. Dengan hal tersebut, kini Barcelona bisa fokus ke Divisi Primera La Liga. Hal itu disampaikan oleh Mascherano, sesaat setelah pertandingan melawan Celtic dini hari tadi berakhir.

“Mulai saat ini kami akan mengalihkan fokus ke kompetisi Divisi Primera La Liga, karena kami sudah memastikan diri sebagai juara Grup C,” ujar Mascherano, dilansir Marca.

Lebih lanjut, pemain asal Argentina itu juga mengklaim bahwa Barcelona seharusnya bisa menang dengan skor yang lebih besar, karena mereka mendominasi permainan sejak wasit meniup peluit babak pertama ditiupkan.

“Ini adalah pertandingan yang kami harapkan. Kami berhasil memuncaki klasemen grup neraka. Saya harus memberikan ucapan selamat kepada tim. Kami menciptakan banyak peluang untuk bisa memenangkan pertandingan dengan skor besar, tapi inilah hasil yang kami dapatkan,” pungkasnya.

Comments
Loading...