Liga Champions: Pencetak Hat-trick di Derby Old Firm Tak Sabar Hadapi FC Barcelona

Moussa Dembele baru saja menjadi pahlawan Celtic FC melalui hat-trick ke gawang Rangers FC dalam Old Firm derby, Sabtu (10/9). Dengan pretasi itu, kini Dembele memiliki motivasi tinggi guna menghadapi Barcelona di pentas Liga Champions.

Menjadi pemain anyar pertama yang dibeli Brendan Rodgers pada bursa transfer musim panas tahun ini, Dembele membuktikan kualitas nomor wahidnya. Melalui hat-trick sang pemain menjadi motivasi tersendiri bagi dia untuk kembali tampil baik melawan Barcelona di Liga Champions.

“Kami memiliki kualitas untuk menghadapi Barcelona dan mendapat hasil positif. Kami akan memberikan segalanya di sana dan akan pulang membawa sesuatu,” ujar pemain Prancis itu setelah laga.

“Ketika Anda memulai sebuah laga sepak bola, sekalipun melawan tim terbaik dunia, Anda harus memperlihatkan kualitas dan memberikan yang terbaik demi hasil maksimal,” tambah dia.

Dembele sendiri dimainkan menjadi starter kala Celtic menang atas Rangers karena striker utama Leigh Griffiths mengalami cedera. Griffiths sendiri berpeluang besar masih absen kala menghadapi Barcelona dan Dembele pun bisa kembali dimainkan.

“Jika saya harus bermain, saya siap di tiap laga. Sebagai pemain Anda harus siap dengan tantangan seperti apapun. Saya telah memperlihatkan kualitas dan itu bagus bagi tim. Jika manajer butuh saya, saya siap,” pungkas dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More