Liga Champions: Perjalanan Real Madrid ke Final Terasa Bermakna Bagi Isco

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Real Madrid, Isco, mengakui perjalanan menuju final Liga Champions 2016-2017 terasa bermakna karena sukses melewati rival sekota, Atletico Madrid.

Pada semifinal kedua di Vicente Calderon, Kamis (11/5) dini hari WIB, Madrid memang kalah 1-2. Tapi, mereka tetap lolos ke final dengan keunggulan agregat 4-2. Pasalnya, pada pertemuan pertama di Etsadio Santiago Bernabeu pekan lalu, mereka menang 3-0.

Real Madrid memang dua kali mengalahkan Atletico di final yakni 2013-2014 dan 2015-2016. Namun, Isco lebih menyoroti perjalanan ke final. Dari sebelum-sebelumnya, musim ini lebih indah. Itu tak lepas menghentikan perlawan Atletico di semifinal.

Isco sendiri layak disebut salah satu pahlawan dalam laga di kandang Atletico itu. Saat Atletico unggul 2-0, dia mampu mencetak gol dan membuat kedudukan menjadi 2-1. Satu gol itu membuat asa Los Colchoneros untuk bangkit dan mengincar kemenangan 4-0 akhirnya memuai.

“Kami sangat bahagia dan pencapaian ini tak mudah. Pastinya, langkah kami ke final musim ini terasa lebih menyenangkan karena kami menyingkirkan rival abadi sekota,” sebut Isco kepada Marca.

Meski begitu, Isco mengakui Madrid tak mudah untuk memastikan tiket ke final. Mereka sempat tertinggal 0-2 dan itu membuat mereka menderita. Isco mengakui Madrid melakoni start buruk sehingga Atletico bisa mencetak dua gol cepat.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More