Liga Champions: Pochettino Akui Tottenham Belum Bisa Bersaing di Eropa

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menilai timnya belum cukup kuat untuk bersaing di dua kompetisi sekaligus.

Tottenham tumbang 1-2 di tangan tuan rumah Monaco pada lanjutan pertandingan Grup E Liga Champions di Stade Louis II, Rabu (23/11/2016) dinihari WIB. Gol Monaco dilesakkan Djibril Sidibe dan Thomas Lemar. Sementara gol Tottenham dicetak Harry Kane dari titik penalti.

Akibat kekalahan itu, peluang Tottenham untuk lolos ke babak 16 besar dipastikan tertutup. “Mungkin setelah lima pertandingan, kami tidak menunjukkan kualitas yang cukup untuk bisa kompetitif di Premier League dan Liga Champions,” kata Pochettino seperti dilansir Goal.

“Ini sulit dan rasanya baik bagi kami untuk belajar dan mencoba musim depan di Liga Champions untuk membuat beberapa perubahan. Ini adalah tantangan yang baik bagi kami untuk bersaing di Liga Champions dan menunjukkan level sebenarnya yang kami miliki.”

“Kami berhaisl mengurangi kesenjangan dengan puncak Liga Premier dan itu tujuan kami, tetapi untuk bisa kompetitif di Liga Premier dan Liga Champions, kami harus menunjukkan lebih banyak dan mungkin menambah kualitas skuat kami.”

“Kami memiliki kualitas ya, untuk bersaing di Liga Premier ya. Tapi untuk berbagi fokus ke dua kompetisi, mungkin saya bisa mengatakan kami kesulitan.”

“Saya kecewa dan marah dengan permainan tadi, tapi dengan cara yang sama, saya tenang dan tenang karena proyek kami belum selesai hari ini. Ini baru mulai. Ini langkah pertama, tujuannya adalah untuk berada di Liga Champions secara teratur ketika kami mendapatkan stadion baru, ” Pochettino menambahkan.

Comments
Loading...