Liga Champions: PSG yang Jauh dari Sempurna

Football5star.com, Indonesia – Bek Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari Real Madrid. Ia mengakui timnya masih punya kekurangan di laga besar.

Madrid menang 2-1 atas PSG pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu (7/3/2018) dinihari WIB. Los Blancos lolos ke perempat final dengan keunggulan agregat 5-2.

Twitter Real Madrid

Pada leg kedua, Cristiano Ronaldo membawa Madrid memimpin lewat golnya di menit 51. Kartu merah yang diterima Marco Verratti kemudian makin menyulitkan PSG.

Meski begitu, PSG bisa menyamakan kedudukan lewat Edinson Cavani pada menit 71. Namun, gol yang dicetak Casemiro pada menit 80 menghabisi peluang PSG untuk bangkit.

“Malam ini kami sangat frustrasi karena tersingkir dari kompetisi besar. Dua leg menunjukkan bahwa kami masih memiliki beberapa kekurangan, kami membutuhkan lebih banyak pengalaman dan kedewasaan,” kata Marquinhos di situs resmi klub.

“Kami bermain melawan tim yang terbiasa menang berkat detail kecil dan kami membayarnya selama dua pertandingan ini.”

“Kami tahu bahwa Liga Champions adalah kompetisi yang sangat menuntut, dan sebelum memenangkannya, Anda harus melalui ini. Kami butuh lebih banyak waktu sebelum kami siap menghadapi jenis pertandingan ini,” Marquinhos menambahkan.

Comments
Loading...