Liga Champions: Real Madrid Terancam Tanpa Bale di Semifinal

Football5star.com, Indonesia – Winger Real Madrid, Gareth Bale, terancam tidak dapat bermain dalam dua leg semifinal Liga Champions melawan Atletico Madrid karena cedera.

Bale diturunkan sebagai starter dalam laga El Clasico melawan Barcelona pada Minggu (23/4/2017) kemarin. Namun, ia hanya mampu bermain selama 39 menit karena menderita cedera betis. Ia digantikan oleh Marco Asensio.

Padahal, pemain berumur 27 tahun tersebut baru pulih dari cedera.

“Bale mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja dan ingin bermain. Saya tidak menyesali apapun,” ujar Zidane setelah laga seperti yang dikutip Guardian.

“Ia mengatakan kepada saya bahwa ia 100% fit. Ia merasa dua sesi latihan sebelum pertandingan berjalan sempurna. Kami tidak bisa menghindari hal-hal seperti ini,” tambah dirinya.

Belum diketahui pasti berapa lama pemain asal Wales tersebut akan absen, namun ia diperkirakan harus menepi selama kurang lebih tiga pekan.

Jika benar, maka Bale dipastikan tidak dapat membela Los Merenguez ketika menghadapi Deportivo La Coruna (26/4/2017), Valencia (19/4/2017), dan Granada (6/5/2017) dalam laga lanjutan La Liga.

Mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut juga terancam absen dalam laga semifinal Liga Champions melawan Atletico Madrid.

Leg pertama akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu pada 2 April 2017, sedangkan leg kedua akan berlangsung pada 10 April 2017 di Stadion Vicente Calderon.

Comments
Loading...