Liga Champions: Robben Belum Mau Bicara Treble Winners

Football5star.com, Indonesia – Winger Bayern Munich, Arjen Robben, belum mau sesumbar soal peluang timnya melaju ke final Liga Champions. Dia pun enggan membahas soal peluang kembali meraih treble winners.

Musim ini, Bayern memang punya kesempatan mengulangi prestasi pada 2013 kala merebut tiga gelar juara, yakni Bundesliga 1, DFB-Pokal, dan Liga Champions. Bayern masih memuncaki klasemen Bundesliga 1, serta tampil di babak perempat final Liga Champions dan semifinal DFB-Pokal.

Meski begitu, menurut Robben, peluang untuk meraih treble winners masih terlampau jauh. “Kami harus pergi selangkah demi selangkah. Saya tidak suka berbicara tentang final,” tegas Robben seperti dilansir Soccerway.

“Jika Anda melihat semua tim akan lolos ke perempat final, itu sudah akan menjadi salah satu yang sangat keras. Seperti yang saya katakan, langkah demi langkah dan kedua kaki di tanah,” imbuhnya.

Robben turut membantu timnya meraih tiket perempat final Liga Champions usai menang 5-1 pada leg kedua babak 16-besar di kandang Arsenal. Robben mencetak satu gol lewat sontekan kaki kiri pada menit ke-68. Berkat kemenangan itu, Bayern mengantongi aregat 10-2.

Comments
Loading...