Liga Champions: Rodgers Bertekad Balas Dendam Terhadap Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Manajer Celtic FC, Brendan Rodgers, masih menyimpan dendam akibat kekalahan 0-7 dari Barcelona di Liga Champions.

Bermodal luka akibat kekalahan itu, dia optimistis anak asuhnya bisa menghadirkan kejutan saat kedua tim kembali bersua di Celtic Park pada 24 November waktu setempat.

Menang lawan Barcelona sebenarnya bukan hal tabu bagi Celtic. Sebab, mereka pernah meraih catatan manis kala diarsiteki Neil Lennon pada 2012.

Saat itu, Celtic sukses menang 2-1 di markasnya berkat gol dari Victor Wanyama dan Anthony Watt. Satu gol balasan Barcelona diciptakan Lionel Messi di masa injury time.

“Tentunya saya ingin mengulangi catatan itu dan bisa membalas kekalahan itu. Setiap laga memiliki perbedaan dan saat Anda bermain di kandang kami itu jadi keuntungan,” kata Rodgers dikutip Daily Express.

Catatan baik Celtic di markas itu tentu bikin Rodgers tambah optimistis. Dia berharap nanti Celtic Park akan penuh gegap gempita.

“Saya berharap ada atmosfer indah dalam laga nanti. Kami harus agresif dan harus meredam permainan mereka yang sangat tinggi secara intensitas,” papar dia.

“Kami tak boleh gentar dan harus mengimbangi permainan mereka. Sangat hebat jika ada optimisme dan keyakinan bisa menang menghadapi mereka,” tandas dia.

Comments
Loading...