Liga Champions: Ronaldo Tak Akan Selebrasi Jika Menjebol Gawang Sporting

Cristiano Ronaldo akan kembali bersua klub masa kecilnya, Sporting CP, di Liga Champions. Ini menjadi kali pertama Ronaldo berjumpa Sporting saat membela Real Madrid.

Jelang perjumpaan malam nanti, penemu bakat Ronaldo saat masih 11 tahun, Aurelio Pereira, mengungkapkan pendapat menarik. Dia sangat yakin sang pemain tak akan selebrasi jika membobol gawang Sporting.

Pereira sendiri menemukan bakat Ronaldo dan membuatnya mampu bergabung dengan Sporting dari Madeira. Dia mengaku Sporting begitu melekat di hati Ronaldo.

Hingga saat ini Ronaldo dan Pereira masih berhubungan dekat. Ronaldo acap mengundang Pereira menonton laga Madrid di Santiago Bernabeu dan duduk di Eksekutif Box.

“Hubungannya dengan Sporting sangat kuat. Karena itu saya yakin dia tak akan melakukan selebrasi jika berhasil mencetak gol,” ujar Pereira kepada Marca.

“Dia jelas ingin mencetak gol dan kami juga cukup yakin dia bisa melakukannya. Tapi, karena respek akan masa lalu, saya yakin dia tak akan melakukan selebrasi dan pihak Madrid tak akan mempermasalahkan itu,” tambah dia.

Pereira mengakui bahwa tak ada perubahan yang terjadi pada Ronaldo sejak di akademi Sporting hingga bergabung dengan Manchester United dan meninggalkan Portugal untuk pertama kalinya.

“Dia adalah pemain yang tak takut akan apapun. Bagi dia tak ada tim yang sulit dihadapi,” tuturnya.

“Dia adalah satu dari sedikit pemain yang memiliki hasrat besar saat latihan maupun laga. Itu yang membedakan seorang juara dan lainnya,” pungkas dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More