Liga Champions: Satu Ledakan Terdengar dari Dalam Bus Tim Dortmund

Football5star.com, Indonesia – Satu ledakan terdengar dari dalam bus tim Borussia Dortmund yang ditumpangi menuju Stadion Signal Iduna Park. Hal itu yang diakui para pemain saat insiden ledakan terjadi.

Saat itu, rombongan pemain dan ofisial Dortmund sedang dalam perjalanan dari hotel menuju stadion guna melakoni pertandingan pertama babak perempat final Liga Champions melawan AS Monaco, Rabu (12/4) dini hari WIB.

Di tengah perjalanan, sekitar 10 kilometer dari stadion, tiba-tiba muncul ledakan. Imbasnya, kaca bus pecah di beberapa bagian. Salah satu yang paling parah tepat di sisi bek asal Spanyol, Marc Bartra. Akibatnya, Bartra mengalami luka di bagian lengan dan harus mendapat perawatan.

Meski begitu, kondisi Bartra disinyalir tidak parah. Bahkan, mantan pemain Barcelona itu disebut sudah pulang ke rumah. “Bartra baik-baik saja, dia sudah di rumah,” ujar kompatriot Bartra asal Spanyol, Mike Merino, yang juga ada dalam rombongan di bus itu.

Merino dan yang lainnya mengaku sempat mendengar satu ledakan keras dari dalam bus. Beruntung, efek dahsyat tak dialami bus tim Dortmund. Sejauh ini hanya Bartra yang mengalami luka, sedangkan lainnya selamat.

“Hanya dia (Bartra) yang terluka. Kami pun hanya mendengar satu ledakan dari dalam bus,” imbuh gelandang berusia 20 tahun itu kepada Tiempo de Juego seperti dilansir Marca.

Sejauh ini belum diketahui identitas pelaku pengeboman. Sementara, pihak UEFA sudah merilis jadwal baru untuk laga Dortmund melawan Monaco, yakni pada Rabu (12/4) pukul 18.45 CET atau sekitar pukul 00:45 WIB.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More