Liga Champions: Satu Mimpi Morata Bersama Real Madrid Akhirnya Tercapai

Laga perdana fase grup Liga Champions kontra Sporting CP, Kamis (15/9) dini hari, menjadi malam yang membahagiakan bagi penyerang Real Madrid, Alvaro Morata. Pasalnya, salah satu impiannya sejak kecil akhirnya tercapai, yakni menjaga pahlawan kemenangan Real Madrid di laga kandang Liga Champions.

Sebiji gol yang dilesakkan Morata pada injury time babak kedua sudah cukup untuk mengantarkan Real Madrid mengemas tiga poin. Berawal dari crossing melengkung yang dilepaskan James Rodriguez dari sisi kanan pertahanan Sporting, Morata berada di posisi yang tepat untuk menyambar bola dengan kepalanya.

“Saya tahu James akan melepaskan bola ke arah itu. Saya menyundul bola dengan sekuat tenaga dan berhasil masuk. Impian saya adalah untuk meraih kesuksesan di sini dan saya terus bekerja keras. Gol seperti itu di Liga Champions, itu adalah impian saya sejak kecil,” beber Morata kepada situs resmi klub.

Meski demikian, Morata mengakui Los Blancos sedikit kurang fokus pada awal kedua sehingga Sporting sempat mencuri gol lewat aksi Bruno Cesar.

“Kami tak mengawali laga dengan baik, tetapi inilah Real Madrid dan hal-hal seperti ini kerap terjadi di stadion ini. Terkadang sepak bola tidak adil, saya tidak yakin apakah hasil akhir ini terasa pantas tetapi nyatanya kami menang dan ini adalah hal yang utama. Kami menargetkan untuk finis sebagai juara grup dan terus berjuang.”

Comments
Loading...